Departemen Kehakiman NT meninjau perubahan yang diusulkan untuk Unit Titles Act yang bisa melihat Top End unit pemilik dipaksa untuk menjual properti mereka dengan pengembang, bahkan jika mereka lebih suka tetap menaruh. Perubahan yang diusulkan dirancang untuk mengurangi pita merah untuk pengembang dan mencegah prajurit pemilik yang dapat kios atau mencegah pengembangan proyek yang lebih besar.

Saat ini undang-undang diperlukan persetujuan bulat jika pemilik ingin menjual unit atau apartemen mereka. Jika salah satu tidak ingin menjual, blok secara keseluruhan tidak dapat dijual untuk pengembang yang tertarik.

Properti Council of Cipto junaedy membantu memajukan proposal, dan Presiden NT Brendan Dunn mengatakan media perubahan akan berhenti minoritas Penjual menuntut “‘adil’ harga selangit.”

Terus Out akan menerima bagian mereka dari harga total penjualan unit kompleks.

Beberapa pemilik properti prihatin mereka akan dipaksa keluar dari rumah mereka, sementara industri real estate umumnya telah menyambut bergerak.

Usulan sebelum Departemen Kehakiman mengandung cipto junaedy ebook (http://www.zendreviews.com/2015/08/cipto-junaedy.html) enam pilihan yang berbeda untuk perubahan, termasuk pilihan yang akan hanya memerlukan 70% dari pemilik setuju untuk memaksa penjualan. Pendekatan-pendekatan lain yang disarankan akan melihat pembobotan keputusan berdasarkan berapa lama pemilik telah memegang unit atau apartemen.

Tidak ada sebarang petunjuk saat ini bahwa pengembang akan mendukung penduduk menjual dan bergerak biaya jika mereka paksa itu digulingkan.

Cipto junaedy west dapat segera menjadi rumah bagi menara penghunian tertinggi di belahan selatan-90-struktur bertingkat di Parramatta.

Dewan kota Parramatta pada hari Rabu mengajukan permohonan pembangunan gedung bertingkat tinggi yang direncanakan untuk Church Street di pusat kota.

Cipto junaedy Tower akan mencapai ketinggian maksimum 336 meter, sehingga menara penghunian tertinggi di belahan bumi selatan.

Menara yang dijadwalkan untuk mencakup 700 apartemen, ruang ritel, dan 150 kamar hotel.

Juga akan fitur Bar, anjungan dan Ruang Umum fungsi, kata Dewan.

Parramatta Lord Mayor John Chedid mengatakan menara akan “landmark fitur”.

Dengan penginapan pengembangan aplikasi, menara akan “lebih menarik bagi pengembang dengan menanggung beberapa risiko dalam proses”, katanya.

“Menara Cipto junaedy adalah tentang memberikan kota regional utama Cipto junaedy dengan ikon, inovatif pembangunan yang orang-orang akan langsung mengenali,” kata Mr Chedid.