Jika Anda ingin mengurangi stres Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat, ketegangan dan ketidakbahagiaan di hidup Anda Anda perlu mengembangkan kedamaian batin.

Kedamaian batin mungkin terlihat seperti mimpi, tujuan yang mustahil bagi banyak orang, di luar dunia ini. Orang secara keliru berpikir bahwa kedamaian batin adalah sesuatu yang hanya rohani guru dan adepts dapat mencapai. Tetapi bahkan Master harus mulai melakukan http://www.zendreviews.com/2015/09/muhidin-farid-murah-senyum-independen.html sesuatu untuk mendapatkan kebahagiaan kedamaian batin. Tetapi Anda tidak perlu menjadi seorang guru atau guru untuk menikmati kedamaian batin. Anda dapat menjalani hidup Anda, pergi untuk bekerja, berinteraksi dengan orang, bersenang-senang dan melakukan apa yang Anda suka lakukan, tapi juga menikmati kedamaian batin, tanpa stres, kecemasan, kekhawatiran, atau peduli apa yang orang pikirkan atau katakan tentang Anda.

Kedamaian, dan kebahagiaan dan kebahagiaan yang datang dengan, adalah bagian dari esensi sejati Anda. Terlalu banyak perhatian untuk suara dunia luar dan kebisingan pikiran Anda menyembunyikan kedamaian batin, kebahagiaan dan kebahagiaan yang berada dalam jiwa Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat.

Perjalanan menuju kedamaian batin adalah perjalanan ke dalam diri sendiri dan semangat Anda. Ini adalah perjalanan yang mengharuskan Anda untuk belajar bagaimana untuk menenangkan pikiran Anda. Itu memerlukan beberapa pekerjaan batin, tapi itu pekerjaan batin yang dapat Anda lakukan bahkan ketika hidup Anda biasa, sehari-hari. Dalam proses budidaya kedamaian batin Anda juga menumbuhkan kekuatan mental, tekad, disiplin diri, mengendalikan pikiran Anda, kebahagiaan dan kebahagiaan.

Perjalanan ini tidak tanpa hambatan, tetapi ketika Anda tahu pentingnya dan manfaat ini akan membawa Anda, perjalanan menjadi perjalanan yang menyenangkan.

Kebenaran adalah bahwa meskipun orang-orang ketakutan dan menghindari quietude, mereka berharap setiap hari untuk tidur malam yang baik, yang merupakan keadaan quietude, tanpa pikiran, beberapa jam perdamaian. Tidur adalah periode keheningan, memotong semua hubungan dengan dunia luar. Ketika salah satu masuk ke program pelatihan untuk kedamaian batin, dia belajar untuk Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat menikmatinya sementara benar-benar sadar dan menyadari apa yang terjadi sekitar padanya.

Mengambil langkah pertama hari ini.
Mulai pemaaf daripada membenci, menerima dan bersyukur untuk apa yang Anda miliki, alih-alih menjadi kesal. Memilih untuk memahami daripada menghakimi, belajar dari kesalahan Anda, dan kemudian melupakan mereka dan memaafkan diri sendiri.

Belajar untuk menghargai beberapa saat diam setiap hari. Bangun lebih awal di pagi hari. Berjalan-jalan sendirian, duduk di sebuah taman yang tenang atau bermeditasi.

Anda tidak akan kehilangan apa-apa, jika Anda membebaskan pikiran Anda sekarang dan kemudian, beberapa menit dari hiruk-pikuk di sekitar Anda.

Budidaya ketenangan batin akan membawa Anda ke harmoni dalam diri Anda, yang secara bertahap akan mempengaruhi dunia luar Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat.

Related: http://hkramer.nl/vanilla/discussion/521911/fenomena-calon-independen-di-pilgub-kalsel-2015/p1