Seperti yang saya baru saja menjawab email yang cerdas dari situs kencan online sementara mengabaikan boilerplate satu, aku harus berpikir tentang kesamaan antara mencari seseorang untuk tanggal dan mencari pekerjaan. Dalam kedua kasus, resume/profil dan huruf kata2 mutiara (http://fb.me/28NyMDlgJ) awal adalah satu-satunya berdiri antara kehidupan impian dan penolakan. Berikut adalah bagaimana Anda dapat lebih baik pada keduanya.

1. profil adalah resume Anda: spesifik

Siapa yang Anda benar-benar? Anda harus berhati-hati di sini untuk tidak lebih dari atau terlalu menekankan itu. Ceritakan terlalu banyak tentang kebiasaan Anda dan saya akan berpikir kau aneh. Terlalu sedikit dan saya tidak peduli cukup untuk menghubungi Anda. Seperti yang Anda harus pada resume Anda, meninggalkan keluar memandang buzzwords dan turun ke data. Pastikan Anda adalah orang asli yang menghargai kejujuran…Aku pernah mendengar bahwa satu sebelum. Apa yang membuat Anda istimewa?

Saran: Membuat sangat jelas tiga atau empat hal-hal yang Anda sukai sehingga Anda dapat menarik seseorang yang benar-benar memiliki minat yang sama. Jangan hanya mengatakan Anda ingin latihan. Mengatakan Anda menjalankan 25 mil per minggu atau melakukan P90X. Jangan katakan Anda seperti musik. Katakanlah Anda seperti sebuah band khusus terutama jika ini berarti banyak bagi kata2 mutiara (http://fb.me/1XeDBvRhh) Anda. Maaf untuk mengatakan, saya tidak tanggal negara, tapi banyak, banyak wanita!

2. tapi jangan terlalu spesifik

TMI, teman saya, seperti tabu di tempat kerja seperti komunitas kencan online. Jika profil Anda berjalan pada untuk lima Skrol mouse, memiliki kesalahan ketik atau adalah bertele-tele, Anda akan kehilangan saya. Apa-apa tentang ex Anda akan mengubah me off, periode. Apakah Anda dipecat dari pekerjaan terakhir Anda, Anda tidak akan menaruh bahwa pada resume Anda.

Saran: Jika Anda akan mendapatkan spesifik, fokus pada sesuatu yang Anda tahu dengan baik. Pada resume Anda, ini akan menjadi pekerjaan Anda pemesanan. Mungkin Anda meningkatkan penjualan sebesar 45%. Jika Anda panggangan steak terbaik di alam semesta, membuangnya di luar sana tapi bersiaplah untuk mendukungnya. Steak penggemar akan berlaku dan bau kebohongan jika Anda sudah pernah berubah di grill.

3. email Anda adalah surat lamaran Anda

Boilerplate email yang pergi sesuatu seperti: saya benar-benar menyukai profil Anda dan akan senang untuk bisa mengenal Anda lebih baik atau saya mengajukan permohonan pekerjaan Anda diposting sebagai segera dihapus, kecuali Anda Brad Pitt. Dan bahkan jika Anda kata2 mutiara (http://soundtag.info/composition/kata2-mutiara-berguna), kita akan berpikir Anda sedang berbohong. Orang-orang saya menanggapi komentar pada satu atau dua hal dalam profil saya dan menghubungkannya dengan sesuatu yang mereka lakukan.