Malam ini saya menahan diri dari Mama mengatakan bahwa dia cantik, dan sebaliknya saya mendengarkan cerita. Saya merasakan kebahagiaan dan kesedihan yang beresonansi dalam kata-katanya, kata sifat yang dia menggunakan cat saya potret bibi, seperti dia renegosiasi cara memakai jilbab (http://fb.me/7ubh58Lg1) cerita-cerita yang saya sudah mendengar beberapa kali. Perbedaan saat ini adalah bahwa mereka adalah kenangan, tidak lagi realitas.

Definisi kamus pertama ‘Memory’ adalah kapasitas mental untuk mempertahankan peristiwa. Yang kesepuluh adalah kemampuan bahan tertentu untuk kembali ke bentuk aslinya setelah deformasi. Percakapan kami mulai dalam bentuk lampau. Bibi adalah orang pertama yang aku pergi ketika aku menyadari bahwa aku cinta. Kata Mama’s sekarang terkonjugasi dalam present tense, dia selamat dari sebuah kisah cinta yang brutal.

Untuk merayakan bulan Ramadhan, Just4her Couture tuan acara Mela Bazaar Idul Fitri yang disebut Toronto Eid Mela 2014 pada 13 Juli 2014 antara pukul 12:00 dan 10:00 PM di pusat cara memakai jilbab (http://fb.me/32Tbz072h) konvensi Ajax bergengsi, di 550 Beck Crescent di Ajax.

TEM 2014 dimulai dengan sambutan yang besar untuk semua peserta pameran yang akan menjadi setting up untuk hari yang sibuk, menampilkan berbagai koleksi desainer pakaian dan berbagai macam produk untuk memenuhi kebutuhan Anda setiap hari & kesenangan belanja, kosmetik, perhiasan, aksesoris, pacar seniman Desain, dekorasi kreatif dan lezat makanan Halal, makanan & minuman.

Akan ada kegiatan untuk keluarga Anda seperti yang menyenangkan, menghadapi lukisan, seni & kerajinan, pemotretan profesional untuk vendor kami, sponsor, dan semua pengunjung kami yang indah di dekat dinding Logo kami. Untuk menjadikan hari bahkan lebih menyenangkan diisi, akan ada hiburan dengan tamu istimewa, anak & kontes lainnya, Urdu puisi, pembacaan Al-Qur’an, Hamds & Naats cara memakai jilbab (http://soundtag.info/composition/cara-memakai-jilbab-spesial). Kita akan memiliki menarik beruntung dan memberikan hadiah pintu sepanjang hari sebelum Iftari (pembukaan cepat) di Maghrib. Kami telah membuat pengaturan untuk shalat Maghrib.