Aku berada di suasana hati untuk pergi untuk sebuah film. Aku suka film. Aku memutuskan untuk pergi 2 pm Tampilkan. Aku sudah terlambat untuk lari pagi satu. Aku merencanakan ide ini pada hari sebelumnya itu sendiri. Setelah melalui tugas-tugas harian kata2 bijak (http://katamutiarabijakcinta.com/) pagi (baca: menyikat & mandi) diikuti dengan sarapan yang lezat. Ketika aku sudah selesai dengan semua ini baik satu setengah jam telah berlalu. Jam menghantam 11:30. Jika saya benar mengikuti hal-hal berikut sesuai tidak akan ada kekurangan yang wajar.

1) menangkap bus dengan 12:00 pm.
2) mencapai kota dengan 1:00 pm
3) tiba di teater dengan 1:30 pm
4) berdiri di antrian dengan kesabaran untuk membeli tiket.
5) menikmati film
6) dan mendapatkan kembali ke rumah.

Bahkan jika Anda datang terlambat untuk ujian papan Anda, tidak pernah mencapai akhir untuk sebuah film, karena kita tahu di 1/4 dari isi dalam ujian tapi Anda tidak pernah tahu apa yang telah di toko untuk Anda bahkan itu berakhir sudah terlalu banyak diprediksi film. Pengalaman diri.

Aku punya berpakaian dalam pakaian terbaik saya, aku terlihat seperti seolah-olah aku akan menghadiri pernikahan fungsi. Aku berpakaian di jeans hitam dan kemeja biru gelap. Aku mencintai berdandan, aku tidak peduli jika orang gagal untuk melihat saya hanya tindakan adat kepuasan diri. Itu hanya dari saya, oleh saya dan bagi saya. (Tidak ada yang akan memberikan kata kata romantis terbaru (http://katamutiarabijakcinta.com/category/kata-romantis-galau/) kata-kata besar Abraham Lincoln dimensi lain seperti ini!). Setelah melakukan akhir check up diri sendiri di cermin, saya mengambil dompet dan tas saya, saya tidak seorang karyawan tetapi hal ini kadang-kadang sorot Lihatlah cara umum Anda dan dengan kacamata saya, saya tampak persis seperti perwakilan medis, dasi akan membuat pakaian yang terlihat lebih baik.

Dompet saya, tentu saja terdiri uang untuk bus-tarif dan Tiket, dan bagian favorit saya, kantin di teater. Orangtua saya selalu digunakan untuk mengatakan “It’s lebih mahal untuk mengisi perut Anda daripada membeli tiket untuk film”.

Oh well, Anda menemukan orang-orang aneh di mana-mana dan saya adalah salah satu dari mereka. Dan tas, baik itu untuk membawa buku bagi saya untuk membaca ke sana kemari. Buku dan film adalah teman baik saya. Anda hanya menatap mereka dan mereka tidak keberatan. Aku beruntung untuk memiliki mereka dalam hidup saya. Satu bisu dan yang lain memiliki dialog, lagu, dan latar belakang Skor. Itulah satu-satunya perbedaan. Aku selalu mengambil buku pada perjalanan bahkan jika itu adalah jarak yang sangat pendek. Aku bilang aku aneh. Jadi setelah mengatakan ibu saya selamat tinggal, aku berangkat menuju halte bus. Itu dekat oleh, dapat berjalan jauh dari rumah saya.

Aku mencapai halte bus. Aku mencintai untuk melakukan perjalanan di pemandangan bertingkat rendah bus. Mereka adalah yang terbaik yang pernah. Aku menunggu untuk satu untuk tiba sehingga saya bisa tinggal naik dan meraih kursi jendela dan berbaring di kehangatan kata2 bijak (https://adapt.nd.edu/members/2359/blog/2015/05/kata-kata-romantis-terbaru) dari buku saya. Seolah-olah Tuhan mendengar doaku, lantai rendah yang ber-AC bus datang cara saya dan tujuan saya. Saya merasa sangat bahagia. Senyum lebar muncul di wajah saya. Tidak ada yang memperhatikan itu, untungnya. Bus datang datang ke non-melengking berhenti sampingku. Pintu dibuka sebelum aku.